Sunday, August 6, 2017

Ini Dia Kagunaan LED Flash Pada Hp Yang Belum Kalian Ketahui

Kegunaan LED flash pada hp - Halo semua pada artikel ini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai kegunaan led flash pada hp yang mungkin kalian belum kalian ketahui. Sebelum kita membahas lebih jauh saya ingin bertanya apa kalian tahu tentang led flash pada hp ? saya rasa kalain yang mempunyai hp android bakalan tahu tentang keberadaan led flash ini. led flash kamera ini bisanya kita gunakan untuk menerangkan foto saat di bil dalam keadaan suasan gelap, dan bisanya efek yang akan di timbulkan penggunaan led flas kamera foto akan terlihat lebih terang dan jelas.

Namun selama ini kalain hanya berfikir bahwa kegunaan led flash pada hp hanya untuk berselfi pada keadaan gelap saja padahal banyak yang dapat kita gunakan dengan led flash pada hp. Sedikit cerita pada awal saya membeli hp android yang memiliki fitur tambahan yaitu led flash saya tidak tau apa kegunaan fitur yg terletak di belakang hp tersebut saya kira itu hanya pernak pernik saja dan teman saya bilang bahwa itu led flash yang gunanya hanya untuk mengfoto di dalam keadaan gelap agar tidak gelap. Namun anggapan itu menurur saya pendapat itu kurang tepat karena maaih banyak kegunaan led flash pada hp yang belum kalian keyahui.
Ini Dia Kagunaan LED Flash Pada Hp Yang Belum Kalian Ketahui
kegunaan led flash hp

Kegunaan Led Flash Yang Belum Kalian Ketahui.

1. Senter Darurat.

Pada saat kita berada di tempat yang gelap atau saat sedang mati lampu, led falsh pada hp bisa kita manfaatkan menjadi alat penerangan. Led flash pada hp ini akan memancarkan cahaya putih seperti bola lampu yang dapat menerangkan ruangan yang gelap. Lampu led flash pada hp ini sangatlah cocok dibawa untuk berkemah sebagai pengganti senter karena led flash pada hp ini tidak memakan banyak ruang dan sangat mudah di gunakan.

Baca juga : Tips membeli hp android bekas 

2. Senter Rumah

Selain sebagai senter darurat led flash pada hp ini juga berguna sebagai alat penerangan di ruamak kita saat listrik rumah kita pada karena PLN ada perbaikan atau anda lupa membayar pulsa listrik. Jika pada saat lampu rumah kalian mati kalain bisa memanfaatkan hp kalian untuk alat penerangan rumah kalian. Menurut saya ini sangat berguna karena kadang kala PLN sering memutuskan sambungan listrik rumah kita secara tiba - tiba maka dari itu alat pembantu penerangan penerangan pertama led flash pada hp.

3. Menjadi Lampu Penerangan Pada Motor

Mungkin menurut kalian ini sangatlah konyol namun ini juga bermanfaat loh bagi kalian yang mempunyai motor butut. Motor butut biasanya sering mati lampu penerangan secara tiba-tiba dan membuat kita susah dalam berkendara pada malam hari. Solusi yang dapat kalain lakukan adalah memanfaatkan led flash pada hp android kalian. Hal ini telah saya lakukan dulu saat lampu motor saya mati, saya menggunakan led flash hp android saya. Jadi tidak ada salahnya apabila kita menggunakan lampu led flash pada hp kita saat lampu motor kita mati secara tiba-tiba.

4. Mengukur Detak Jantung

Jantung merupakan salah saru organ vital pada manusia. Bagaiamana kita bisa mengukur detak jantung kita ? apa kita harus memerlukan bantuan alat dokter untuk mengukurnya ?. Ada aplikasi super canggih yang dapat mengukur detak jantung kita yaitu Instant Heart Rate. Apliksi ini memerlukan bantuan led flash dalam mengukur detak jantung kita, lampu led flash akan mengawasi terjadinya perubahan warna dan kecepatan aliran darah pada jantung kita. Ketika kita ingin mengetes ukuran detak jantung kota kita hanya meletakan salah satu jari kita di lampu led flash tersebut dan cahaya lampu led flash akan berkerja sesuai tugasnya.

Baca juga : Ciri EMMC android rusak

Itulah ulasan singkat mengenai kegunaan led flash pada hp yang belum kalian ketahui. selebihnya kalian bisa memberikan masukan tentang artikel ini. Semoga bermanfaat.
Previous Post
Next Post

post written by:

4 comments:

  1. Wkwk keren juga yaa led flash bisa mendeteksi detak jantung hahaa kerenn boeh juga nih dicoba hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa langsung di coba.. untuk tutorial bisa cari di google

      Delete
  2. Ternyata bisa juga ngukur detak jantung yah haha, mantap gan hihi

    ReplyDelete