Tuesday, July 11, 2017

Cara Menambahkan Pesan Komentar Di Blogger

Pesan di atas komentar blog.- Menambahkan pesan komentar di atas kolom komentar adalah salah satu hal yang wajib kita lakukan. Di blog besar besar lainnya juga menaruh pesan komentar kepada para pembaca. Karena dengan itu, kita bisa menginformasikan kepada para pembaca di blog kita yang ingin memberikan komentar terkait peraturan yang sudah diberikan dalam blog kita. Selain itu, juga beguna sebagai peringatan agar pengunjung blog tidak memberikan komentar yang mengandung unsur negatif maupun spaming komentar.

Membuat pesan komentar di atas kolom komentar blog sebenarnya cukup gampang. Tapi, masih saya jumpai di forum blogger indonesia yang bertanya mengenai cara memberikan pesan komentar tersebut. Oleh sebab itu artikel ini saya buat dengan tujuan untuk membantu teman teman sekalian yang belum mengerti cara memasangnya. Terutama bagi pemula yang belum lama main blog.
Cara Menambahkan Pesan Komentar Di Blogger
Cara Menambahkan Pesan Komentar Di Blogger
Memasang pesan komentar di blog yang berplatform bologger tidaklah sulit. Karena pihak blogger sudah memberikan fitur tersendiri. Jadi disini saya akan memeberikan tutorial cara memasangnya. Tidak menggunakan script apa pun. Jadi bisa dibilang cukup mudah. Simak tutorialnya berikut ini.
  1. Log in di blogger
  2. Klik opesi Setelan
  3. Setelah itu muncul list di bawahnya
  4. Klik Tulisan [Pos, Komentar, dan Berbagi]
  5. Scroll kebawah dan cari tulisan [Pesan Formulir Komentar]
  6. Klik tulisan tambahkan di bagian kanannya
  7. Isi pesan komentar 
  8. Kemudian simpan setelan di bagian pojok kanan atas
  9. Selesai
Jika anda kurang paham dengan tutorial yang hanya tulisan di atas anda bisa lihat sreenshot di bawah ini yang sudah saya sediakan. Tingal di pahami betul betul caranya.
cara menambahkan pesan komentar di blogger
menambahkan pesan komentar

Kesimpulan

Intinya memasang pesan komentar di atas kolom komentar blog itu sangatlah penting dan akan membantu blog kita untuk kedepannya. Mungkin itu ssaja yang bisa saya jelaskan mengenai bagaimana cara memasang atau menambahkan pesan komentar di atas kolom komentar blog. Jangan lupa untuk selalu suport saya dan membantu dengan meninggalkan komentar yang relavan. Jangan lupa membaca artikel yang lain.
Previous Post
Next Post

post written by:

2 comments: