Friday, July 28, 2017

Cara Posting Artikel di Blog

Membuat artikel.- Membuat artikel di blog mungkin sangatlah mudah. Namun bagi anda yang masih pemula mungkin ada yang belum mengerti caranya. Setelah anda berhasil membuat blog langkah selanjutnya yaitu anda membuat artikel dan di posting di blog anda. Untuk cara atau langkah-langkah memposting artikel akan saya bahas di artikel ini.

Blog tanpa ada artikel ibaratkan mobil tanpa ada roda. Nggak akan bisa jalan blog tanpa ada artikel atau postingan. Di artikel sebelumnya saya sudah membahas mengenai panduan lengkap cara mengganti template. Setelah anda mengganti template dengan template yang cocok bagi anda anda. Langkah selanjutnya yaitu membuat artikel atau memposting sebuah postingan di blog anda. Ada pun caranya akan saya jelaskan berikut ini.
Cara Posting Artikel di Blog
Cara Posting Artikel di Blog
Untuk kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana cara membuat postingan di blog berplatform blogger. Untuk yang wordpress mungkin lain waktu akan saya buatkan artikelnya. Langsung saya simak langkah demi langkah berikut ini :

- Log in terlebih dahulu ke blog anda
- Klik tulisan entri baru yang berada dibawah tulisan semua postingan
- Kemudian anda akan di alihkan ke sebuah halaman
- Setelah itu anda bebas menulis apa saya.
- Setelah anda selesai menulis silahkan anda publikasi. Klik tulisan publikasi di samping tulisan simpan.
- Done

Jika anda kurang jelas atau kurang mengerti, anda bisa melihat screenshot yang sudah saya sediakan di bawah ini.
Cara Posting Artikel di Blog
entri baru

Cara Posting Artikel di Blog
ketik artikel dan publikasi
Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan mengenai cara posting artikel di blog. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi berkembangnya blog ini.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: